Breaking News

5 Jenis HP dengan Model Masa Kini 2021

5 Jenis HP dengan Model Masa Kini 2021 - Di tahun ini, banyak sekali produk smartphone terbaru dengan dilengkapi model yang unik dengan khas yang dimiliki masing-masing. Mulai dari iPhone XR, Samsung Galaxy 10, Samsung Fold 3, Essential Phone hingga Motorola Moto z.

Berbagai tipe smartphone tersebut mempunyai keunikan tersendiri dalam model yang diusung. Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini!



iPhone XR

Smartphone dengan model yang kekinian namun menjadi salah satu produk terlaris di dunia yaitu ada pada iPhone XR. Selain menjadi produk yang terlaris, iPhone XR ini juga menjadi jenis smartphone yang paling tipis.

Jenis layar yang cukup besar dengan dilengkapi teknologi untuk pengenalan face recognition. Selain unggul dalam model yang sangat tipis, iPhone XR juga cukup unggul dalam teknoloi yang digunakan.

Dengan dilengkapi chipset terbaru Apple A12 Bionic dapat menghasilkan smartphone yang bisa mempunyai kemampuan multitasking.

Samsung Galaxy 10

Rekomendasi smartphone yang mempunyai model sangat unik yaitu ada pada Samsung Galaxy 10. Smartphone ini hadir dengan mengusung teknologi flagship Korea yang hanya mempunyai ukuran 149.9x70.4x7.8 mm.

Pada bagian belakang smartphone ini terbuat dari bahan dasar kaca dan kemudian ditambah dengan bingkai dengan bahan dasar alumunium. Untuk model bodi yang dimiliki Samsung Galaxy 10 ini mempunyai bentuk yang lebih ramping dibandingkan dengan jenis-jenis smartphone yang lainnya.

Samsung Fold 3

Jenis HP lain yang mempunyai model unik terbaru masa kini yaitu Samsung Fold 3. Keunikan yang dimilikinya tentu ada pada bodi fisik yang sangat tipis.

Samsung Fold 3 ini mempunyai bobot sebesar 271 gram dengan dilengkapi desain warna yang beragam.

Mulai dari warna Phantom Silver, Phantom Green, dan Phantom Black. Semua varian warna yang dimiliki Samsung Fold 3 ini tentu sangat elegan dan juga menarik.

Essential Phone

Bagi Anda yang menginginkan model smartphone yang tipis dan ramping, Essential Phone menjadi salah satu pilihan yang tepat. Memang pada dasarnya, smartphone ini khusus didesain untuk bisa mempunyai tampilan yang super mewah.

Selain itu, essential Phone juga dilengkapi dengan layar yang mempunyai ukuran sebesar 5.71 inci.

Bahkan lebih kerennya lagi, rasio layar ke tubuh hamper tidak terlihat pada smartphone ini. Tidak hanya unggul dalam model yang diusung.

Essential Phone juga mempunyai kamera hebat yang bisa menghasilkan cahaya sebesar 200% lebih banyak dibandingkan dengan jenis yang lainnya.

Motorola Moto z

Motorola Moto z hadir dengan tampilannya yang amat sangat tipis dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Ketebalan yang dimiliki yatu hanya 0.20 inci. Pada bagian sisi belakang terdapat beberapa jenis magnet yang telah terintegrasi serta pin transfer data untuk digunakan Moto Mods.

Terdapat berbagai jenis aksesoris modular yang dibuat oleh Motorola untuk dipasang pada bagian belakang bodi tersebut. Berbagai hal tersebut diusung dengan memperluas kemampuannya untuk bisa mengubah menjadi sesuatu hal yang berbeda.

Smartphone yang satu ini telah dirancang khusus dengan bentuk yang sederhana namun mempunyai fungsionalitas yang cukup unggul. Selain unggul dalam hal bodi yang tipis, Motorola Moto z juga mempunyai beragam fitur yang mumpuni untuk menunjang segala kebutuhan pribadi Anda.

Berbagai rekomendasi jenis HP yang mempunyai model trend ini bisa menjadi referensi Anda jika ingin mengganti smartphone yang lama dengan yang lebih up to date. Dari kelima smartphone tersebut, mana yang sudah Anda incar?

No comments