Breaking News

5 Pengalaman Belanja di Grocery App yang Tidak Anda Dapatkan Saat Belanja Offline

5 Pengalaman Belanja di Grocery App yang Tidak Anda Dapatkan Saat Belanja Offline - Sejak pandemi 2020 kemarin, grocery app jadi salah satu solusi menarik dalam berbelanja. Ada banyak kepraktisan dan keuntungan yang ditawarkan oleh aplikasi belanja grocery. Mulai dari pilihan produk berkualitas, layanan gratis ongkir, hingga diskon dan promo.

Tidak bisa dipungkiri, bahwa keberadaan aplikasi belanja online memang membantu banyak pihak. Mulai dari pegawai kantoran yang tinggal sendiri, ibu bekerja, ibu rumah tangga, atau siapa saja yang sulit keluar rumah atau tidak punya waktu untuk belanja.

Keuntungan Menarik Belanja via Grocery App

Belanja bulanan secara online atau offline tentu saja memberikan pengalaman yang berbeda. Nah, bagi Anda yang terbiasa belanja bulanan melalui aplikasi grocery, beberapa hal berikut ini pasti pernah Anda rasakan:

1. Tidak Khawatir Belanja Terlalu Banyak

Saat belanja di toko atau pasar, Anda pasti mempertimbangkan banyaknya barang yang Anda beli. Jika membeli terlalu banyak, barang bawaan Anda akan terasa semakin berat. Sehingga, Anda akan lebih repot membawanya pulang.

Namun, pengalaman ini tidak perlu Anda khawatirkan saat belanja melalui aplikasi. Sebanyak apapun barang yang Anda beli, Anda tidak perlu khawatir dengan pengantaran. Anda bahkan bisa membeli stok dalam kardus besar tanpa repot.

2. Lebih Hemat Waktu

Bayangkan berapa lama yang Anda habiskan untuk pergi ke toko, berkeliling mencari barang yang Anda perlukan, hingga membawanya kembali di rumah. Belum lagi layout toko yang mungkin tidak Anda hafal dengan baik. Sehingga Anda bisa menghabiskan banyak waktu hanya untuk mencari satu barang.

Saat belanja melalui grocery app, Anda hanya perlu mengetik nama barang yang Anda butuh di kolom pencarian. Dan barang tersebut dapat langsung Anda temukan. Selain praktis, hal ini tentu saja menghemat banyak waktu Anda yang berharga.

3. Bebas Antre

Umumnya, orang-orang berbelanja setelah gajian, di akhir pekan, atau saat sore hari. Pada waktu-waktu tersebut, antrian akan lebih panjang dari biasanya. Sehingga, Anda perlu memilih waktu belanja dengan cermat agar terhindar dari antrian.

Namun, jika Anda berbelanja secara online, Anda bisa berbelanja kapan saja. Anda bahkan bisa berbelanja saat dalam perjalanan atau bahkan tengah malam saat bersantai di kasur. Tanpa perlu mengantri dan terhindar dari jalanan yang macet.

4. Hemat Bensin dan Parkir

Salah satu hal yang menyebalkan dari belanja ke toko adalah jalanan yang macet dan parkiran yang penuh. Dua hal ini bukan hanya menghabiskan waktu, tapi juga membuat biaya bensin jadi lebih boros. Belum lagi kalau Anda perlu mengunjungi beberapa tempat untuk memenuhi kebutuhan bulanan. Bukan hanya boros bensin, tapi juga boros parkir.

Grocery app umumnya menyediakan berbagai barang yang Anda perlukan. Mulai dari makanan hingga kebutuhan rumah tangga. Di samping itu, biaya pengantarannya juga cenderung gratis. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya bensin atau parkir.

5. Mengurangi Belanja Impulsif

Agak sulit menahan diri dari belanja impulsif saat di toko. Namun, belanja di aplikasi membuat Anda lebih mudah belanja sesuai daftar. Selain itu, Anda juga bisa melakukan review barang belanjaan sebelum melakukan pembayaran. Sehingga, belanja impulsif bisa lebih diminimalisir.

Nah, itulah beberapa pengalaman dan keuntungan belanja melalui grocery app seperti Sayurbox. Selain itu, Sayurbox juga menyediakan 5 opsi waktu pengiriman. Mulai dari satu jam sampai, pengiriman dini hari hingga malam hari. Dapatkan layanan dan penawaran terbaik dengan mengunduh Sayurbox di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sayurbox&hl=en&gl=US. Selamat berbelanja!

No comments