Breaking News

Cara Semoga Cepat Di Nikahi Pacar

Cara Agar Cepat DiNikahi Pacar - Jika Kamu sudah nyaman dengan pasangan kau yang sekarang, dan ingin sekali dilamar dan di nikahi dia. tapi sayangnya sang pujaan hati tak kunjung melamar kamu. Mungkin kalau kita bicara eksklusif merasa tidak enak, baiknya kau ikuti beberapa tips dibawah ini.

1. Berpura-pura ragu

Berpura-pura ragu ialah tips yang harus kau ikuti jikalau kau ingin cepat di nikahi sang pacar, bila kau memiliki kesempatan ungkapkanlah keraguanm kau terhadap sang pacar misalnya seperti, "Aku merasa cinta kita tak akan bersatu, jujur saja saya ragu. saya berharap suatu ketika kita akan menikah, tapi tampaknya sulit". Mungkin sesudah mendengar itu perasaan pacar kau akan berpikir, ini akan membuat kesempatan untuk berusaha memecahkan persoalan hubungan anda dengan dirinya.

2. Melalui ekspresi sahabat

Sahabat ialah senjata ampuh buat kita, alasannya ialah biasanya yang sering gencar bertanya komitmen nikah ialah sahabat dan teman-teman dekat. Jika anda sedang jalan bersama sahabat kau sebelumnya suruh temen kau menanyai pernikahan kau tapi jangan tertangkap lembap ya, dan ketika sahabat kau menanyakan komitmen nikah kau biarkan nanti pacar kau yang menjawab. terus kau tinggal lanjutin "dia nanya tuh, katanya kapan kita nikah?". Ini secara tidak eksklusif anda juga menanyakan hal tersebut.

3. Menyindir halus

Kamu juga dapat memanas-manasi ia jikalau memang ia tak kunjung mengambil ketegasan untuk segera melamar kamu, kau cukup bilang "Jika memang cinta beri kepastian dong, alasannya ialah banyak yang deket sama Aku nih, Aku takut aja tergoda" Jika memang ia sudah sangat cinta sama kamu, tentu di akan mengambil perilaku tegas semoga tidak kehilangan kamu.

4. Lewat Orang Tua

anda juga boleh melibatkan orang tua. kau dapat mengatakan "Tadi di tanyain mama, katanya kapan kau main ke rumah bawa orang renta kamu" walaupun dengan gaya bicara yang santai, ia akan tetap memikirkan komitmen nikah dalam hatinya.

5. Jaga Jarak

Jika tips dan cara di atas telah anda lakukan, namun pacar kau tetap saja menolak. sebaiknya anda menjaga jarak dulu. Kurangilah pertemuan kau dengannya, bersikaplah biasa saja ibarat kau bukan kekasihnya lagi. jangan lagi menanyakan kabarnya lewat telepon atau SMS. Dengan begitu pasangan kau akan berpikir. lelaki gres akan menyadari btapa ia cinta terhadap kekasihnya setlah ia merasa kehilangan. Jika ia tidak mau kehilangan kamu, niscaya dengan segera ia akan melamar dan menikahi kamu.

Itulah tips yang dapat saya berikan sama kamu. jikalau Tips di atas tidak berhasil berarti kekasih kau tidak sayang samu kamu, caranya kekasih semoga sayang sama kau ikutilah artikel Cara Agar kita Semakin di Sayang


No comments