Breaking News

Tips Minta Dibelikan Pacar

Tips Minta Dibelikan Pacar - Sebenarnya hal yang masuk akal bila kita memita sesuatu dari kekasih atau pacar kita, selain kita tahu apakah ia sangat sayang sama kita, kita juga bisa melihat seberapa besar sih pengorbanan ia untuk kita. Tapi bila kita meminta sesuatu dengan terang-terangan tidak lezat juga. lebih baik kita memberi kode bahwa kita ingin dibelikan barang yang kita inginkan sama pacar. berikut beberapa tips Ampuh yang gokil.

1. Tulis harapan Kita di Social Media


Bila kita ingin dibelikan barang yang kita inginkan oleh pacar tapi kita aib untuk memintanya langsung, baiknya kau tulis aja harapan kau di social media ibarat facebook atau twiter. tapi usahakan ada sedikit kata kau ingin tidak bisa membelinya, dan usahakan juga pacar kau membaca status kamu. bila pacar kau peka niscaya ia akan menanyakan harapan kau dan berniat ingn membelikannya..

2. Jalan ke Mall dan akal-akalan lihat barang


Tips ini memang cukup terlihat simpel dan gampang. kau hanya cukup mengajak pacar kau jalan-jalan ke mall. Ajak ia ke toko yang menjual barang yang kau inginka, tapi jangan hingga pacar kita tahu bila kita berniat ke toko, buat alasan bila lewat toko itu lebih dekata atau apa saja. Jika sudah hingga depan toko, kau berhenti sejenak dan berpura melihat-lihat. sehabis melihat-lihat usahakan kau berbicara sesuatu bahwa kau menginginkan barang itu, tapi jangan ngomong eksklusif sama pacar kita. ngomong aja contohnya "iih elok banget tas itu, pengen beli ah nanti, kalo kini belum ada uangnya" aku jamin bila pacar kau benar-benar cinta sama kamu, niscaya ia eksklusif beliin.

3. Perantara Adik Atau teman


Misalnya Tips di atas cukup rumit buat kamu. tips ini mungkin cukup terbilang bersih. Kamu hanya tinggal ngomong sama Adik atau sobat kau bahwa kau menginginkan barang itu. trus kau suruh sobat kau untuk bilang perihal harapan kita perihal barang itu sempurna di akrab pacar kita. contohnya contohnya kau lagi berduaan sama pacar kau terus tiba-tiba temen kau tiba sambil bilang "Liana, gue udah dapet barang yang lu mau. ternyata elok loh.. kapan lu mau beli?" . Kamu tinggal menjawab "Belum ada uangnya buat beli" aku jamin bila eman itu pacar kau sayang niscaya eksklusif dibeliin.

Bagaimana berdasarkan kalian? cobalah satu persatu cara diatas, aku jamin ampuh. Baca juga tips terkait Cara Agar Pacar Kita Setia

No comments