Breaking News

Cara Ampuh Menghadapi Pacar Matre

Tips Mengatasi Cewek/Cowok Matre - Memang sih dalam cinta harus butuh pengorbanan, tapi bila keseringan bisa-bisa gulung tikar juga kantong, apalagi jikalau masih dalam jenjang pacaran. Bagaimana kalau sudah menikah? Pasti berbagai permintaannya. Tapi baiknya selidiki dulu latar belakang dari pacar. Apakah ia dari keluarga pas-pasan? kalo iya harap bisa di maklumi. Tapi jikalau keluarganya dari orang yang mampu, patut di curigain juga, jangan-jangan ia hanya mengincar bahan kamu. Untuk mengikuti tips ini sebaiknya Anda mengenali dulu ciri-ciri pacar matre. Setelah tahu ciri-ciri pacar matre kini Anda ikuti Tips dibawah ini.


1. Ajak dan dekatkan pacar kau dengan alam

Ajaklah pacar Anda ke daerah wisata alam yang romantis atau bisa dikatakan piknik, lengkap dengan membawa perbekalan. Persiapkan semua barang yang akan di bawa, usahakan anda membagi dua semua yang akan di bawa dengan pacar. Misalnya bila anda membawa nasi, untuk pacar suruh membawa lauknya. katakan kalau anda sedang berguru pepatah cinta "kalau cinta itu harus saling melengkapi" pokoknya sebisa Anda memberi alasan. Selain unik dan romantis mengajak pacar piknik bisa meminimalisir pengeluaran kita, alasannya yaitu tidak ada barang glamor disana.


2. Jangan Ajak Ke Mall

 Memang sih banyak kalangan anak muda yang selalu mengajak pacar merek jalan ke mall, dengan sekedar hanya jalan-jalan atau cuma nonton. Tapi jangan pernah ajak pacar yang punya sifat matre itu ke mall, yang ada nanti dompet Anda akan jebol. Anda akan di peralat ia alasannya yaitu dibutakan cinta. walaupun tidak belanja terkadang pacar matre akan mengajak Anda makan di mall. Tahu sendiri kan, makanan di mall mahal-mahal?
Contohnya bila ia ingin mengajak ke mall untuk makan atau nonton, Anda cukup bilang "sayang, nonton/makan di mall itu tidak asyik, terlalu rame, mending kita nonton di rumah aja lebih romantis. alasannya yaitu cuma kita berdua"

3. Merubah perilaku matre pacar

Pacar yang matre memang identik dengan pacar yang suka meminta dibelikan sesuatu. Tapi ada juga pacar yang matre alasannya yaitu tidak di sengaja, maksudnya pacar yang memang dari dulu sudah dimanja oleh orang tuanya yang sering membelikan apapun yang ia mau. Jika pacar kau memang matre alasannya yaitu di manja orang tuanya, sebaiknya kau merubah dan sadarkan ia semoga sembuh. Ajak ia naik angkot, bajay, atau vespa. anda juga bisa megajaknya makan di warung-warung pinggir jalan. Kamu bisa katakan "sayang, kau sudah mencicipi serunya hidup sederhana belum? yuk, Aku akan mengajak kau ke dalam dunia sederhana yang belum pernah kau rasakan"

4. Putuskan hubungan

 Jika cara-cara di atas tidak bisa mengatasinya, baiknya kau putuskan kekerabatan kau dengan dia. Sudah terang kalau ia hanya mengincar bahan Anda. alasannya yaitu pacar matre biasanya memiliki sifat sangat boros. Sebaiknya Anda putuskan pacar Anda yang matre alasannya yaitu tidak akan ada gunanya buat Anda.

Kalau Saya punya pacar matre akan eksklusif aku putuskan, alasannya yaitu biasanya pacar matre akan lebih termakan dengan orang lain yang lebih kaya dari kita. makanya itu pacar matre sangat di ragukan kesetiannya. Cukup di sini Tips Ampuh mengatasi Cewek matre

No comments