Breaking News

Cara Supaya Pacar Mengerti Perasaan Kita

Agar pacar mau mengerti kita - Mempunyai pacar yang pengertian memang menyenangkan, bahkan akan selalu menciptakan kita bahagia. Terus, bagaimana dengan pacar yang tidak pernah mau mengerti perasaan kita, dapat juga dikatakn pacar yang tidak "Peka". Nah, pacar yang menyerupai ini harus di beri pelajaran supaya beliau mau mengerti perasaan kita. Berikut caranya:

1. Ingin Dimengerti dengan Cara Ubah Tingkah Laku Kita.


Ubahlah tingkah laris kau jikalau pacar tak kunjung mengerti perasaan kita, alasannya yakni dengan mengubah tingkah laris kamu, beliau akan berpikir apa yang sedang terjadi sama kamu. Contohnya, bila ia sedang berbicara sama kamu, kau jangan pandang matanya, ubahlah pandangan kau ke hal yang lain. Pasti pacar kau akan berpikir dan mencoba mengerti apa yang sedang kau rasakan.

2. Tulis Apa Yang Kamu Rasakan Di Social Media


Jika dengan cara pertama sang pacar belum mengerti perasaan kau juga, langkah selanjutnya kau harus menulis apa yang kau rasakan dalam hati melalui Social media menyerupai facebook atau twitter. Usahakan pacar kau juga sedang online, jikalau beliau membaca statusmu beliau akan mulai mengerti dan tahu apa perasaanmu sekarang.

3. Bicara sekedarnya


Saat kau sedang berbicara pribadi atau lewat telepon, usahakan ketika kau berbicara dengan pacar, kau hanya menjawab sekedarnya. misalnya bila ia bertanya "Halo sayang, kau lagi apa?" dan kau hanya mnjawab "tidur" kemudian kalau beliau bertanya "sudah Makan belum?" kau tinggal jawab "Sudah". dengan ini niscaya pacar akan bertanya sama kau apa yang sedang terjadi, alasannya yakni kau telah bermetamorfosis cuek. ketika itulah kiprah kau curhat wacana perasaan kamu.

Bila pacar kau sayang sama kau niscaya beliau akan mulai mengerti dengan perubahan kamu. tapi jikalau belum juga mengerti dapat jadi tanda-tandanya beliau memang sudah tidak sayang sama kau atau beliau sedang selingkuh. untuk mengetahui beliau menduakan ketahui ciri-cirinya di Tips Cara Mengetahui Pacar Sedang Selingkuh. Sampai disini dulu Tips cara supaya pasangan mengeti perasaan kita.

No comments