Breaking News

Ciri-Ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita

Ciri-ciri Cowok atau cewek yang sedang naksir kita - Sebelumnya kita pernah membahas mengenai Ciri -Ciri Cowok Atau Cewek Jutek Menyukai Kita. Nah, untuk kini kita akan membahas seseorang yang sedang naksir kita, beliau sih emang tidak jutek tapi untuk problem cinta sanggup jadi beliau cinta diam-diam. Untuk itu Saya akan memberi tahu ciri-cirinya.

1. Ciri orang yang naksir, biasanya Selalu ingin tahu kabar kau (kepo)


Seseorang yang sedang naksir kau belakang layar biasanya selalu ingin tahu wacana kabar kamu. Perhatian seseorang kalau lagi suka sama cewek itu biasanya akan meningkat dari perhatian ke teman! Misalnya lebih sering menghubungi kau lebih dulu lewat BBM atau SMS untuk sekadar tau kabar kamu. sanggup dikatakn beliau itu kepo.

2. Sentuhan kecil


beberapa ciri lainnya sanggup berupa sentuhan kecil yang ia berikan! sentuhan kecil ini sanggup berupa merangkul, berusaha mengelap noda masakan yang melekat di pipi kamu, menggandeng tanganmu ketika menyeberang jalan yang ramai. Ya semacam perhatian kecil gitu. Tapi kalau kalian risih, jangan segan untuk menolak ya! nanti bisa-bisa beliau ke ge-eran.

3. Selalu melihat matamu


Biasanya orang rang yang lagi suka dan naksir sama kau itu kelihatan dari sorot matanya ketika beliau bicara sama kamu! Dia akan menatap mata kau sebagai tanda kalau beliau tertarik ngobrol sama kamu. Tapi ada juga yang matanya tidak fokus menatap kamu, biasanya sih beliau grogi. Tapi kalau kau juga mengasihi dia, baiknya kau membalas tatapan matanya.

4. Selalu mengajak kau jalan


Ciri beliau naksir kau salah satunya yaitu Dia ingin selalu bersahabat sama kau dan mengajak jalan bersama kamu. Seperti berangkat atau pulang sekolah bareng, atau sekadar mengajak makan di kantin, Nonton. Selain itu, beliau juga selalu berusaha menciptakan kau tertawa, di dekatnya. Misalnya dengan mengeluarkan candaan, pokoknya beliau sangat berusaha semoga kau nyaman didekat dia.

5. Mengenalkan kau ke temannya dan keluarganya


Jika seseorang sedang naksir sama kita biasanya beliau akan mengenalkan kita ke sahabat dan keluarganya atau kerabat dekatnya. Jarang lho ada orang yang mengajak kita ke tongkrongannya atau ke dalam keluarganya. Nah seseorang yang ngajak kau ke tongkrongannya dan keluarganya itu berarti beliau ingin mengenalkan kau teman-teman dan keluarganya! �Ini loh orang yang berhasil mencuri perhatian gue�. itu juga merupakan suatu pujian yang ia dapat. tapi kalau memang kau tidak suka dengan ini baiknya kau tolak ajakannya untuk bertemu sahabat dan keluarganya.

Sebenarnya masih banyak ciri-ciri orang yang sedang naksir kita. tapi cukup segitu saja yang sanggup aku berikan. Atau kau sedang PDKT? ikuti aja tips ini Cara PDKT yang ampuh dan berhasil diterima. Cukup sekian cara mengetahui ciri-ciri kalau beliau naksir kita

No comments