Breaking News

Cara Nembak Cewek Biar Berhasil Diterima

Tips Agar Dia Terpesona Dan Menyukai Kamu
  • Cara PDKT Yang Ampuh Dan Berhasil Diterima
  • Ciri-ciri Orang Yang Sedang Naksir Kita
  • Sikap Karakter Cowok Yang Disukai Cewek

  • Namun jikalau kau tetap mau melanjutkan sebelum membaca tips artikel diatas juga tidak apa-apa, tapi jangan kecewa jikalau kenyataanya cewek yang kau suka menolak cinta kau dikarenakan ia tidak pernah mengasihi kamu. Baiklah kini kita lanjutkan bagaimana cara nembak cewek semoga berhasil diterima.

    1. Sebelum Nembak Persiapkan Mental dan Rencana


    Menyiapkan mental dan rencana sebelum menyatakan cinta ialah tips pertama yang harus kau lalui. Karena hal ini untuk mangantisipasi kalau kau ditolak, namun saran saya sebelum menyatakan cinta baiknya kau ketahui ciri-ciri cewek itu juga naksir sama kita atau tidak, semoga kemungkinan ditolak juga kecil. Dan susun rencana kau menyerupai menyiapkan kata-kata, tempat, dan barang yang akan diberikan.

    2. Pilih Tempat Romantis Untuk Menyatakan Cinta


    Kamu harus cerdas dalam menentukan lokasi untuk penembakan kamu, alasannya ialah hal ini akan menciptakan si cewek berkesan dan tidak melupakan program penembakan itu. Contohnya kau menembak disebuah taman duduk berdua dengan dingklik dan meja yang sudah terhias bagus dan dikelilingi oleh lilin-lilin yang menyala dengan gambar Love. Apakah cewek itu akan menolak cinta kita jikalau sudah kita suguhkan suasana yang sangat romantis tersebut? tentu kemungkinannya sangat kecil.

    3. Ungkapkan Perasaan Cinta Dengan Kata-kata Romantis


    Seperti yang saya jelaskan di tips pertama, sebelumnya kau harus menyusun rencana dengan menulis atau sanggup dihapal untuk merangkai kata-kata pembuka yang indah dan romantis, sehabis kau mengajaknya ketempat yang romantis saatnya kau ngkapkan perasaan kau dengan memakai kata-kata romantis, alasannya ialah biasanya perempuan menyukai hal yang romantis. tapi perlu kau ingat, hindari memakai kata-kata yang berlebihan (lebay/alay) yang karenanya cenderung gombal. Makara gunakanlah kata-kata dari hati yang mendalam.

    4. Berikan Barang Kejutan Saat Nembak Cewek


    Menurut saya tips ini tidak perlu diharuskan, tapi jikalau penembakan kau ingin berjalan mulus ada baiknya kau memperlihatkan barang kejutan menyerupai bunga atau boneka. Sambil memberi bunga kau sanggup tambahkan dengan kata-kata yang romantis menyerupai "Terimalah bunga ini, jikalau kau mau mendapatkan cintaku" Jika tidak mau? buang saja hehe

    5. Menyatakan Cinta Usai, Saatnya Berdoa


    Mungkin ini ialah ilmu terakhir dari saya, sebagian cewek ketika ditembak biasanya memperlihatkan balasan klise menyerupai akan menjawab perasaan cinta kita lain waktu, kau jangan berputus asa dan tetaplah positif thinking, ada beberapa kemungkinan jikalau cewek menjawab menyerupai itu, mungkin ia seorang pemalu, atau ia sedang berusaha untuk memutuskan pacarnya terlebih dahulu, dan masih banyak alasan lainnya. Maka saat-saat inilah waktunya kau berdoa semoga cewek tersebut sanggup mengasihi kamu, dan penghalang cinta kalian sanggup hilang hingga ke jenjang pernikahan.

    Yang niscaya jodoh itu kita tidak pernah mengetahuinya, kita hanya sanggup berusaha dan berdoa selebuhnya hanya Tuhan yang tahu, Saran saya ketahui dulu abjad cewek tersebut menyerupai cewek itu tomboy atau feminim semoga kau sanggup menyusun rencana sesuai abjad cewek tersebut, biasanya kalau cewek tomboy suka dengan cara yang gokil. Sekian dulu Tips Nembak Cewek Agar Berhasil Diterima

    No comments