Breaking News

Mau Tahu Tren Fashion Sepatu High Heels Terbaru Tahun 2020? Cek Di Sini!


Mau Tahu Tren Fashion Sepatu High Heels Terbaru Tahun 2020? Cek Di Sini! - Sepatu high heels merupakan salah satu penunjang penampilan para wanita sejak dahulu. High heels membuat kaki wanita terlihat lebih jenjang dan anggun saat berjalan. Kesan menawan dan fashionable juga terpancar saat mengenakan sepatu model high heels. Maka dari itu tren fashion sepatu high heels terbaru juga selalu berubah dari tahun ke tahun. 


Jenis High Heels Yang Harus Kamu Tahu

Jenis high heels sangat beragam, sebelum kamu membeli high heels model terbaru, ada baiknya ketahui dahulu jenis-jenis high heels yang ada.

1.         Stiletto

Jenis high heels ini memiliki bentuk runcing dan paling tinggi dibanding jenis lainnya. Modelnya yang sangat tinggi membuat kaki wanita terlihat lebih jenjang. Cocok sekali dipakai ke acara formal ataupun pesta.

2.         Kitten Heel

Kitten Heelbiasa disebut sebagai sepatu nenek. Modelnya tidak terlalu tinggi seperti stilleto namun memberikan kesan seksi bagi si pemakai dan juga rasa nyaman karena hak-nya yang masih kategori rendah. 

3.         Wedges

Merupakan model high heels musim panas spadrille atau kanvas. Awal pembuatan wedges adalah sebagai pilihan sepatu ortopedi tahun 1935. Kini wedges jadi fashion item yang terus ada di setiap tahun.

4.         Cone heels

Bentuk cone heels adalah mengerucut pada bagian bawah layaknya cone eskrim. Biasanya dipakai dengan penampilan casual atau ke acara formal dan bisa juga jadi pilihan saat kamu baru belajar menggunakan high heels. 

5.         Ankle Strap Heels

High heels jenis ini memiliki ciri khas tersendiri dengan tinggi yang bervariasi. Namun yang paling unik adalah strap pada pergelangan kaki yang fungsinya adalah menjaga kestabilan kaki saat dipakai.

6.         Mule Heels

Modelnya adalah terbuka dibagian belakang dan bagian depan mata kaki. Mule tersedia dalam dua bentuk yaitu flat dan high heels.  Dengan heels satu ini kamu tampak anggun.

7.         Platform Heels

High heels jenis ini banyak disukai para wanita selain heels-nya tinggi ada tambahan lagi sol dibagian telapaknya. Platform Heels membuat bagian depan dan belakang jadi seimbang. 

8.         Peep Toe Heels

Bentuk peep to heels mirip dengan stiletto yang runcing bagian haknya. Hanya saja, bagian ujung depan jenis ini terbuka sehingga memperlihatkan sebagian jari atau ibu jari kaki kamu. 

9.         Chunky Heels

Jenis ini memiliki tinggi mirip lebih daro stiletto ataupun cone heels. Chunky heels banyak digandrungi karena desainnya yang unik dan memiliki top heels lebar. Membuat nyaman karena sangat stabil saat dipakai, diperkirakan jenis ini akan jadi tren fashion sepatu high heels terbaru di tahun 2020.

Tren Fashion High Heels Terbaru

Model sepatu high heels selalu selalu berubah-ubah setiap tahunnya. Tahun 2020 sudah di depan mata, lalu tren fashion seperti apa untuk high heels yang paling baru? Simak berikut ini.

1.         Sepatu Aksen Rantai

Memakai sepatu ini rasanya seperti kamu mengenakan sepatu sekaligus gelang kaki. Rantainya bisa jadi rantai yang kecil ataupun berbentuk lebih besar, aksen rantai ini menegaskan wanita yang lembut namun tetap kuat. Rantai ini bisa jadi menjadi aksen tali pada high heels ataupun sandal.

2.         Platform Heels Menjulang Tinggi

Platform heel dipercaya akan jadi tren di tahun 2020. Mulai dari sandal, sepatu, dan juga heel. Wanita akan lebih nyaman dengan separu ber-hak tinggi dan tebal.

3.         High Heels Boots

Boots dengan heels masih telah menjadi hits sejak tahun 2019. Dan di prediksi masih akan ada tahun depan. High heels boots hitam dengan sentuhan aksen tali bisa dipadukan dengan dress vintage. 

4.         High Heels Lace

Sama dengan boots hak tinggi dengan lace juga telah digandrungi sejak 2019. Model lace sangat feminim, cocok sekali digunakan saat acara formal. 

Nah, sekarang sepatu high heels terbaru favorit kamu yang mana? Ayo tentukan pilihan, tahun baru sudah di depan mata. Segera siapkan budget untuk koleksi high heels kamu! 

No comments