Breaking News

Harga Kartu Esim Smartfren Terkini


Harga Kartu Esim Smartfren Terkini - Esim merupakan jenis kartu terbaru dan harga esim smartfren masih sangat mahal. Terapi harga tersebut hanya khusus dalam pembelian kartu esim perdana. Sedangkan untuk kartu lama juga dapat ditukar dengan kartu esim dengan harga yang lebih terjangkau.
Sebelumnya mengetahui pengertian dari kartu esim, sebaiknya kenali terlebih dahulu perkembangan evolusi kartu dari masa ke masa. Kartu SIM awalnya berbentuk trapesium / mini SIM. Lalu mini SIM berkembang menjadikan micro SIM. Bentuknya hampir sama dengan mini SIM, tetapi jauh lebih kecil.

Untuk bentuk dari SIM card selanjutnya yaitu nano SIM. Ukuran dari mifi kartu ini jauh lebih murah kecil dari micro SIM dan hanya menyisakan bagian kartu yang terpenting saja.
Sedangkan untuk jenis SIM card terbaru yaitu esim. Ukuran darurat esim sama dengan ukuran nano SIM. Hanya saja bentuk kartunya berbeda. Sekilas warna dan ukuran dari esim hampir sama dengan kartu SD. Namun pada esim, bagian ujungnya terdapat beberapa garis.
Harga Esim Smartfren
Harga esim smartfren, dibandrol dengan harga 180.000 IDR. Harga tersebut merupakan harga khusus kartu perdana eSIM. Dengan harga kartu perdana tersebut, bukan hanya menerima kartu SIM saj, terapi ada berbagai macam fitur darurat pembelian kartu esim tersebut.
Fitur dari kartu perdana eSIM meliputi kuota data reguler 45 GB, kuota data malam 45 GB, akses telepon sepuasnya ke sesama smartfren, akses telepon ke operator lain selama 30 menit dan akses viu selama 90 hari penuh.
Selain membeli kartu esim operator seluler smartfren, ada cara lain untuk mempunyai kartu esim. Cukup dengan datang langsung ke Galeri Smartfren terdekat. Lalu tukar kartu lama dengan kartu esim smartfren.
Untuk biaya administrasi atas penukaran kartu esim hanya 15.000 IDR. Fitur yang diperoleh dari tukar kartu esim berbeda jatuh dari membeli kartu esim perdana.
Demikian artikel tentang pengertian dan hargaesim smartfren. Walaupun sebagian besar smartphone di Indonesia menggunakan nano card, tetap kartu esim juga dapat digunakan di smartphone lama. Jadi tidak perlu membeli smartphone baru dengan jenis kartu esim. 

No comments