Breaking News

Apa Kelebihan Menyewa Genset di Perusahaan Besar?

Apa Kelebihan Menyewa Genset di Perusahaan Besar? - Anda tahu bahwa kebutuhan listrik dari PLN tidaklah selalu terpenuhi. Maka dari itu, Anda harus pintar-pintar dalam menggunakan listrik dan seharusnya melakukan efisiensi listrik. Hal ini perlu dilakukan agar tetap tersedia listrik untuk menjalankan produktivitas dalam kegiatan perindustrian atau perusahaan.

 

Sebenarnya, Anda memang perlu melakukan efisiensi terhadap listrik. Tetapi, ketika Anda sudah melakukannya dan masih saja kebutuhan listrik tidak terpenuhi dari PLN. Maka Anda bisa menggunakan listrik cadangan untuk sementara waktu, sampai dengan kondisi listrik utama PLN stabil.

Bagaimana caranya mendapatkan listrik cadangan, cukup mudah Anda bisa mendapatkan listrik cadangan melalui rental genset sewatama. Ada alasan tersendiri yang membuat Anda menggunakan sewa genset di sini.

Kelebihan Menyewa Jasa Genset dan Masalah Kelistrikan di Sini

Banyak kelebihan yang akan Anda dapatkan di sini, terutama menyewa genset atau kelistrikan lainnya. Inilah kelebihan yang akan Anda dapatkan diantaranya sebagai berikut:

1. Sudah lama beroperasi di Indonesia

Kelebihan Anda menyewa genset di PT Sewatama adalah kenyataan bahwa perusahaan sudah lebih dari 26 tahun membantu perusahaan atau perindustrian dalam mengaliri listrik cadangan. Sudah bisa dibayangkan berapa banyak klien atau pihak yang bekerjasama dengan perusahaan ini.

Terutama kerjasama yang dikaitkan dengan industri kelistrikan. Hal ini bisa menunjukkan bahwa PT Sewatama bukanlah perusahaan yang abal-abal dalam melayani para klien.

2. Fasilitas yang banyak untuk masalah kelistrikan

Anda harus tahu bahwa PT Sewatama, tidak hanya melayani sewa genset saja. Melainkan juga melayani fasilitas produk jasa yang lain layaknya, dewatering, operations & maintenance, power audit, pembangkit listrik tenaga matahari sistem hybrid, MEP engineering reciprocating, konsultasi, dan sewa load bank.

Banyak sekali bukan pilihannya? Maka dari itu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa dari PT Sewatama.

3. Pelayanan berfokus pada perindustrian

Tidak hanya fasilitas yang banyak dan sudah lama dalam beroperasi. Anda harus tahu ini bahwa PT Sewatama akan selalu fokus melayani dunia perindustrian atau perusahaan. Maka dari itu, Anda akan mendapatkan pelayanan prima di sini.


No comments