Breaking News

4 Kenyamanan yang Anda Dapatkan dari Tiket Pesawat Citilink

4 Kenyamanan yang Anda Dapatkan dari Tiket Pesawat Citilink - Perusahaan yang berdiri tahun 2009, PT Citilink menyediakan pelayanan penerbangan di segmen budget traveller. Dengan visi menjadi maskapai penerbangan murah dan unggul di kawasan regional, Citilink menyediakan jasa angkutan udara komersial berjadwal, berongkos murah, terlebih mengutamakan keselamatan. Anda bisa mendapatkan tiket pesawat Citilink di Blibli.com.

4 Fasilitas yang Diperoleh dengan Tiket Pesawat Citilink



Bepergian jauh dengan transportasi aman dan nyaman, tentu diinginkan semua orang. Maskapai penerbangan yang merupakan anak dari PT. Garuda Indonesia ini menawarkan fasilitas yang tidak dijumpai di maskapai lainnya.

Selain itu, kualitas Citilink juga telah dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang telah di raih. Apa saja fasilitas yang Anda dapatkan dengan tiket pesawat Citilink? Yuk, simak!

  1. 1.      Pajak Bandara Sudah Termasuk Harga Tiket

Kebanyakan maskapai lain, harga tiket bukan termasuk pajak bandara sehingga penumpang harus antre terlebih dahulu untuk membayar. Dengan konsep yang demikian, membuat Citilink selangkah lebih maju daripada maskapai lain, terlebih ini juga telah diterapkan di luar negeri.

Kebijakan tersebut, sangat memanjakan penumpang karena begitu efisien dan hemat waktu serta tenaga. Penggabungan pajak dan tiket pesawat Citilink bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih kepada penumpang. Dengan kemudahan itu, tentu tidak sedikit penumpang yang suka berlangganan dengan armada Citilink.

Tak hanya itu, kenyamanan ini bermula karena prinsip Citilink yang simpleon time, dan convenience, sehingga banyak kemudahan yang diberikan untuk penumpang.

  1. 2.      Branding yang Unik

Kelebihan lainnya dari maskapai ini, sebelum turun penumpang mendapatkan sesuatu yang tidak biasanya didapat dari maskapai lain. Jika biasanya penumpang mendapatkan ucapan terima kasih dari pramugari di maskapai lain, uniknya di Citilink pramugari memberi kejutan berupa pantun untuk penumpang.

Salah satu pantun yang sering diperdengarkan, “Jalan-jalan ke Tanah Abang, jangan lupa ke Semanggi. Jangan lupa kalau terbang, naik Citilink lagi. Tentu berpisah dengan pantun, sangat mengesankan di hati penumpang. Jika, Anda ingin mendapatkan pantun dari pramugari cantik Citilink, pesan tiket pesawat Citilink di Blibli.com.

  1. 3.      Menerapkan EFB

Beranjak dari hal-hal manual, Citilink berusaha mendigitalisasi kinerja dengan EFB (ElectronicFlightBag). EFB merupakan tablet PC yang berfungsi untuk memudahkan para pilot dalam melakukan komunikasi dengan ground, airbone flight, dan sebagai alat bantu pemetaan landasan di seluruh bandar udara serta berbagai data lain yang mempunyai hubungan dengan operasional penerbangan.

Semua data yang berkaitan dengan rute penerbangan dalam EFB tentu sudah melalui proses verifikasi Eurocontrol sehingga seluruh penerbangan terjadwal dapat lepas landas menuju ke bandara tujuan dengan sesuai rencana.

Penerapan modernisasi teknologi ini, ternyata bentuk dari perwujudan tujuan utama Citilink menuju maskapai berbasis teknologi. Selain itu, hal tersebut juga bentuk dari sistem penerbangan efisien dan ramah lingkungan yang menjadi tujuan maskapai ini. Dengan, penggunaan EFB, tentu Citilink menbantu mengurangi penggunaan kertas, karena maskapai lain masih manual dengan kertas.

  1. 4.      Memperbanyak Penerbangan Langsung

Semakin tahun, PT. Citilink terus melakukan pembaharuan untuk selalu mengikat hati konsumen, salah satunya dengan penerbangan langsungTiongkok-Tanjungpinang dan penerbangan langsung Pontianak–Batam.

Pelayanan penerbangan langsung Tiongkok-Tanjungpinang, hanya bisa Anda peroleh dari Citilink. Layanan ini tentu sangat menghemat waktu, karena tidak perlu transit di Jakarta terlebih dahulu.

Begitu pun dengan penerbangan Pontianak-Batam, Citilink melayani penerbangan satu kali setiap harinya. Tak hanya itu terdapat pula penerbangan Pontianak-Jakarta dan Pontianak-Surabaya pp.

Bagi Anda yang sering bepergian jauh, Penerbangan menyenangkan bisa Anda dapatkan dengan Citilink, Anda bisa memesan tiket pesawat Citilink di Blibli.com dengan lebih mudah dan efisien.

No comments